Biaya Sewa Dozer/Bulldozer Per Hari di Setiabudi Jakarta

91 views

Biaya Sewa Dozer/Bulldozer Per Hari di Setiabudi Jakarta – Step perataan ataupun pindahan tanah yaitu sisi basic pembangunan sebuah konstruksi bangunan. Step ini sangatlah penting dan tentunya wajib dikerjakan dengan langkah yang baik dan alat yang mumpuni. Lebih-lebih untuk proyek-proyek yang masuk ke dalam kategori proyek besar atau project bonafit, tentu saja sistem pemerataan ataupun perataan tanah harus dilakukan di awal pembangunan.

Proses ini dapat lebih cepat bila dilakukan dgn memakai jasa yang berpengalaman dibidangnya, ataupun memanfaatkan mesin yang khusus untuk meratakan atau memindahkan tanah. Salah satu dari alat berat yang banyak digunakan di project-proyek skala besar yakni Dozer/Bulldozer atau dozer. Alat ini yaitu mesin yang benar-benar familiar digunakan untuk pemadatan atau perpindahan tanah. Dengan mesin ini pula pemadatan tanah bisa dikerjakan dengan amat singkat dan biaya yang murah. Untuk lebih jelasnya perihal alat berat Dozer/Bulldozer ini dibawah ini akan kami jelaskan secara lugas.

Biaya Sewa Dozer/Bulldozer Per Hari di Setiabudi Jakarta

Apa itu Dozer/Bulldozer

Dozer/Bulldozer ini sering muncul di berbagai pekerjaan konstruksi pembangunan konstruksi. Berawal dari pembangunan gedung bertingkat, infrastruktur jalan, jembatan, waduk, atau di daerah perkebunan.
Hakikatnya, dozer yaitu kendaraan sejenis traktor. Namun dozer memiliki lebih dari satu ciri khas dan kelengkapan khusus yang membedakan dengan alat berat lainnya. Oleh karena itu, Dozer merupakan jenis alat berat yang digunakan terhadap sistem awal step pembangunan sebuah pembangunan kontruksi. Dozer memiliki sifat seperti traktor yang pakai rantai dan dilengkapi dg blade atau pisau yang terdapat disisi depan buldozer itu sendiri. Dozer sendiri ialah mesin yang diaplikasikan untuk menggali, mendorong, ataupun menarik material. Seperti menarik dan mendorong material pasir, tanah, bebatuan dsb.

Baca Juga:  Harga Sewa Dozer Cat D8r di Bubulak Bogor

Kegunaan Dozer/Bulldozer untuk dipake di Setiabudi Jakarta

Menggali dan mengangkut untuk jarak dekat. Dozer/Bulldozer terhitung juga mampu aplikasikan untuk pekerjaan mengangkut dan menggali bahan material jarak pendek. Dozer bisa digunakan untuk pekerjaan membangun saluran sungai, parit, dam, dll. Sementara untuk jarak yang dapat ditempuh dozer didalam mengangkat material kurang lebih 250 meter. Jika dozer dipaksakan mengangkat material melebihi jarak nya, dikhawatirkan bisa membuat masalah yang tentu saja siapa saja tidak menginginkannya.

Menarik apa saja. Pernah lihat dozer digunakan menarik sesuatu? Dozer membawa tenaga yang amat besar sehingga dapat dipake untuk menarik apa saja termasuk pohon dan malah alat berat yang lainnya.

Pembabatan /clearing. Kegunaan dozer seterusnya adalah untuk keperluan pembabatan, pembersihan atau penebasan. Dozer dapat digunakan untuk bersihkan lahan yang berbentuk semak, sisa penebangan pohon, batu, gundukan tanah, dan lain-lain yang mengganggu lokasi kerja.

Menimbun material. Dozer termasuk bisa digunakan untuk Mengurug kembali bahan material. Umumnya dozer dapat dipake untuk Menimbun kembali bekas pekerjaan konstruksi galian gorong-gorong, pam, fondasi, dsb.

Pembukaan lahan. Kegunaan dozer berikutnya yakni untuk membuka. Umumnya pekerjaan seperti ini dilakukan setelah proses pembabatan selesai. Dozer berikut ini akan diaplikasikan untuk meratakan area kerja atau untuk membuat akses jalan supaya bisa mempermudah akses atau akses jalan di area kerja.

Menyebarkan bahan material. Selain lebih dari satu kegunaan di atas, dozer juga punya kegunaan yang lainnya yaitu untuk meratakan materail. Blade pada dozer inilah yang akan meratakan ataupun mengolah materail dengan tingkat ketebalan tertentu. Material yang berupa gundukan bakal didorong dozer ke tempat yang diinginkan.

Cara Pengoperasian Dozer/Bulldozer

Berikut yakni langkah penggunaan Dozer/Bulldozer :

Baca Juga:  Harga Sewa Dozer/Bulldozer D65 di Cililitan Jakarta

1. Untuk menyalakan mesin, masukkan kunci ke dalam lubang kunci kontak dan putar ke kanan. Setelah menyalakannya, Anda kudu melepas tombol untuk memindahkannya ke posisi lari.

2. Temukan tuas yang mengontrol transmisi di segi kiri kursi area pengemudi duduk. Saat ingin memindahkan gigi maju, dorong ke depan, dan waktu akan memindahkan gigi mundur, tarik ke belakang. Penyesuaian dapat dilakukan dg throttle, yakni tuas kecil yang berada tepat di sebelah kiri tuas yang mengontrol transmisi. Tarik tuas ini ke belakang untuk menambah kecepatan mesin, dan dorong ke depan untuk mengurangi kecepatan mesin.

3. Tekan tombol yang terdapat terhadap tuas kontrol transmisi untuk laksanakan penyetelan yang diperlukan terhadap gigi transmisi. Ada tombol yang jika ditekan dapat tingkatkan tenaga gigi mesin, dan tombol lainnya yang kalau ditekan dapat turunkan gigi mesin.

4. Gunakan pegangan yang terletak di segi kanan kursi untuk mengontrol mata pisau. Pegangan ini terletak di sisi kanan kursi. Saat Anda inginkan menurunkan bilah, dorong pegangan ke depan, dan waktu Anda menghendaki menaikkannya, tarik ke arah Anda. Jika ingin memiringkan bilah ke kanan, tarik gagang ke kanan, dan jikalau hendak memiringkan bilah ke kiri, tarik gagang ke kiri. Ayunkan pisau ke kanan dengan memutar gagang kendali pisau ke kanan, dan ayunkan pisau ke kiri dgn memutar gagang kendali pisau ke kiri.

Biaya rental Dozer/Bulldozer di Setiabudi Jakarta

Kami yaitu spesialis rental alat berat dan jasa pekerjaan pengolahan pemadatan tanah yang memiliki pengalaman lebih selama 10 tahun. Kami dan tim siap menolong merampungkan pekerjaan konstruksi yang tengah anda garap saat ini. Dengan tim yang berpengalaman dan ahli, kami siap memaksimalkan hasil kerja pas dgn tujuan yang mau Anda capai.

Baca Juga:  Kalkulasi Sewa Bulldozer Per Jam di Pondok Bambu Jakarta

Dozer/Bulldozer yang kami rentalkan sungguh banyak jenis dan merknya mulai dari Merek Komatsu, Caterpillar, Kobelco, Hitachi, sampai merek Hyundai. Biaya rental Dozer Murah mampu anda dapatkan jika memesan layanan ini dengan Kami. Berikut ini penawaran harga rental rental Dozer dari Kami Bagi Anda yang tengah membutuhkannya.

#Dozer D20-3 Komatsu, Harga rental 154.000 /Jam, Min rental 50 Jam

#Dozer D31E Komatsu, Biaya rental 160.000 /Jam, Min rental 50 Jam

#Dozer d65p komatsu, Harga rental 170.000 /Jam, Min sewa 50 Jam

#Dozer D85 Komatsu, Harga rental 185.000 /Jam, Min sewa 50 Jam

#Dozer D65 Swamp Komatsu, Harga rental 220.000 /Jam, Min rental 50 Jam

Itulah Biaya rental untuk Dozer/Bulldozer atau buldozer dari kami. Harga nya belum include mobdemob atau ongkos mobilisasi Dozer/Bulldozer ke lokasi project anda, juga belum terhitung cost operasional operator, solar dll. Apabila anda menghendaki negosiasi tentang Biaya sewa Dozer yang kami tulis di atas silahkan Anda kontak kami lewat nomer telephone atau chat whatsapp yang tercantum di web site ini kami dan tim siap mensurvei tempat pekerjaan konstruksi anda lantas kami akan memberikan harga resmi yang cocok dgn budget yang anda butuhkan jangan malu-malu untuk tlp kami kapanpun anda memerlukan sewa Dozer/Bulldozer ini.

Posting Terkait