Harga Sewa Bulldozer D20-3 di Curug Bogor

123 views

Harga Sewa Bulldozer D20-3 di Curug Bogor – Langkah perataan atau perpindahan tanah yakni sisi dasar pembangunan sebuah konstruksi bangunan. Langkah ini sangatlah perlu dan tentunya harus dijalankan dengan cara yang baik dan alat yang terbaik. Terlebih untuk project-proyek yang masuk ke dalam kategori proyek besar atau pekerjaan konstruksi bonafit, tentu saja proses pemerataan ataupun pemadatan tanah harus dilakukan di awal pembangunan.

Proses ini akan lebih cepat kalau dilaksanakan dg memakai jasa yang profesional dibidangnya, atau memakai mesin yang khusus untuk meratakan atau memindahkan tanah. Beberapa dari alat berat yang banyak digunakan di proyek-proyek skala besar yakni Bulldozer D20-3 atau dozer. Alat ini ialah mesin yang sungguh familiar digunakan untuk pemadatan atau perpindahan tanah. Dengan mesin ini pula pemadatan tanah bisa dijalankan dengan sungguh singkat dan cost yang murah. Untuk lebih jelasnya berkenaan alat berat Bulldozer D20-3 ini berikut mau kami paparkan secara lugas.

Harga Sewa Bulldozer D20-3 di Curug Bogor

Apa itu Bulldozer D20-3

Bulldozer D20-3 ini sering terlihat di beraneka proyek pembangunan konstruksi. Mulai dr pembangunan gedung bertingkat, infrastruktur jalan, jembatan, waduk, atau di daerah pertambangan.
Hakikatnya, dozer yakni kendaraan sejenis traktor. Namun dozer miliki lebih dari satu ciri khas dan kelengkapan spesifik yang membedakan dgn alat berat lainnya. Sebab itu, Dozer merupakan model alat berat yang diaplikasikan terhadap proses awal langkah pembangunan sebuah pembangunan kontruksi. Dozer punyai sifat layaknya traktor yang gunakan rantai dan dilengkapi dg blade atau pisau yang ada disisi depan buldozer itu sendiri. Dozer sendiri adalah mesin yang diaplikasikan untuk mendorong dan menggali, maupun menarik material. Seperti mendorong dan menggali material pasir, tanah, bebatuan dan lainnya..

Baca Juga:  Harga Sewa Dozer/Bulldozer Per Jam di Tempuran Karawang

Kegunaan Bulldozer D20-3 untuk dipakai di Curug Bogor

Menggali dan mengangkut untuk jarak pendek. Bulldozer D20-3 termasuk mampu dipake untuk pekerjaan membawa dan menggali bahan material jarak dekat. Dozer mampu digunakan untuk pekerjaan membuat saluran sungai, parit, dam, dll. Sementara untuk jarak yang bisa ditempuh dozer dalam mengangkat material kurang lebih 250 meter. Bila dozer dipaksakan mengangkat bahan material melebihi jarak tersebut, dikhawatirkan dapat memicu permasalahan yang tentu saja barang siapa tidak menginginkannya.

Menarik apa saja. Pernah lihat dozer dipake menarik sesuatu? Dozer mempunyai tenaga yang amat besar agar bisa dipake untuk menarik apa saja termasuk pohon dan malah alat berat yang lainnya.

Pembabatan /clearing. Kegunaan dozer selainnya adalah untuk kepentingan pembabatan, pembersihan atau penebasan. Dozer dapat digunakan untuk bersihkan lahan yang berbentuk semak, sisa penebangan pohon, batu, gundukan tanah, dan lain-lain yang mengganggu area kerja.

Mengurug material. Dozer terhitung juga dapat diaplikasikan untuk Menguruk kembali material. Umumnya dozer akan dipake untuk Menimbun ulang bekas project galian gorong-gorong, pam, fondasi, dsb.

Merintis lahan. Kegunaan dozer selanjutnya yakni untuk pioneering. Lazimnya pekerjaan layaknya ini dilaksanakan sesudah proses pembabatan selesai. Dozer berikut akan diaplikasikan untuk meratakan tempat kerja atau untuk membangun jalan agar bisa mempermudah akses atau akses jalan di lokasi kerja.

Menyebarkan bahan material. Selain lebih dari satu fungsi di atas, dozer masih mempunyai kegunaan yang lainnya yakni untuk mengolah materail. Blade dalam dozer inilah yang bakal memadatkan ataupun mengolah materail dgn tingkat ketebalan tertentu. Material yang berupa gundukan akan didorong dozer ke tempat yang diinginkan.

Sistem Pemakaian Bulldozer D20-3

Berikut yakni cara pengoperasian Bulldozer D20-3 :

Baca Juga:  Harga Sewa Dozer Komatsu di Kramat Jakarta

1. Untuk menyalakan mesin, masukkan kunci ke dlm lubang kunci kontak dan putar ke kanan. Setelah menyalakannya, Anda harus melepaskan tombol untuk memindahkannya ke posisi lari.

2. Temukan tuas yang mengontrol transmisi di sisi kiri kursi area pengemudi duduk. Saat inginkan memindahkan gigi maju, dorong ke depan, dan sementara akan memindahkan gigi mundur, tarik ke belakang. Penyesuaian mampu dijalankan dg throttle, yakni tuas kecil yang berada tepat di sebelah kiri tuas yang mengontrol transmisi. Tarik tuas ini ke belakang untuk tingkatkan kecepatan mesin, dan dorong ke depan untuk mengurangi kecepatan mesin.

3. Tekan tombol yang terdapat terhadap tuas pemeriksaan transmisi untuk jalankan penyetelan yang dibutuhkan terhadap gigi transmisi. Ada tombol yang kalau ditekan bakal menambah gigi mesin, dan tombol lainnya yang kalau ditekan akan menurunkan gigi mesin.

4. Gunakan pegangan yang terdapat di segi kanan kursi untuk mengontrol mata pisau. Pegangan ini terletak di segi kanan kursi. Saat Anda ingin turunkan bilah, dorong pegangan ke depan, dan sementara Anda menginginkan menaikkannya, tarik ke arah Anda. Jika hendak memiringkan bilah ke kanan, tarik gagang ke kanan, dan jikalau akan memiringkan bilah ke kiri, tarik gagang ke kiri. Ayunkan pisau ke kanan dgn memutar gagang kendali pisau ke kanan, dan ayunkan pisau ke kiri dengan memutar gagang kendali pisau ke kiri.

Biaya rental Bulldozer D20-3 di Curug Bogor

Kami yakni spesialis rental alat berat dan jasa pekerjaan pengolahan perataan tanah yang mempunyai pengalaman lebih selama 10 tahun. Kami dan tim siap menolong menyelesaikan project konstruksi yang sedang anda garap sementara ini. Dengan tim yang ahli dan mahir, kami siap memaksimalkan hasil kerja yang cocok dengan harapan yang mau Anda capai.

Baca Juga:  Harga Sewa Dozer/Bulldozer D65 di Katulampa Bogor

Bulldozer D20-3 yang kami rentalkan benar-benar banyak model dan merknya mulai dr Merek Komatsu, Caterpillar, Kobelco, Hitachi, hingga merk Hyundai. Harga rental Dozer Murah dapat anda dapatkan jikalau memesan layanan ini dengan Kami. Berikut ini penawaran harga rental rental Dozer dari Kami Bagi Anda yang tengah membutuhkannya.

#Dozer D20-3 Komatsu, Harga rental 154.000 /Jam, Min sewa 50 Jam

#Dozer D31E Komatsu, Harga rental 160.000 /Jam, Min sewa 50 Jam

#Dozer d65p komatsu, Biaya sewa 170.000 /Jam, Min sewa 50 Jam

#Dozer D85 Komatsu, Harga rental 185.000 /Jam, Min rental 50 Jam

#Dozer D65 Swamp Komatsu, Harga rental 220.000 /Jam, Min sewa 50 Jam

Seperti itulah Biaya rental untuk Bulldozer D20-3 atau buldozer dari kami. Harga tersebut belum termasuk mobdemob atau biaya mobilisasi Bulldozer D20-3 ke lokasi proyek anda, juga belum include ongkos operasional operator, solar dll. Apabila anda inginkan negosiasi perihal Biaya sewa Dozer yang kami tulis di atas silahkan Anda hubungi kami melalui nomer telepon atau chat whatsapp yang tercantum di situs ini kami dan tim siap mensurvei lokasi pekerjaan konstruksi anda sesudah itu kami dapat memberi penawaran harga resmi sesuai dengan budget yang anda cari tidak usah segan untuk telepon kami kapanpun anda memerlukan sewa Bulldozer D20-3 ini.

Posting Terkait